Minggu, 07 Januari 2018

harga Polytron Smartphone PRIME 7S P520 - White


Polytron Smartphone PRIME 7S P520 - White



dengan Hadirnya smartphone Polytron Prime 7S membuktikan bahwa Polytron bukan vendor elektronik yang hanya handal dengan produk peralatan elektronik rumah tangga namun juga jago di lini Smartphone. Prime 7S diklaim sebagai smart luxury phone yang mengusung spesifikasi tangguh dan fitur unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.
Untuk ukuran vendor lokal Polytron memang layak bangga dengan Smartphone Prime 7S ini. Setidaknya setidaknya keunggulan seperti glass design, kamera 16 MP/8 MP, RAM 3GB, ROM 64GB, USB OTG, Fingerprint Scanner dan Turbo Charging adalah serangkaian amunisi yang tak kalah jika harus bersaing dengan brand asing.

Keunggulan Kamera Utama dan Kamera Depan

Layaknya Smartphone kelas premium Anda bisa menjumpai kamera 16 MP pada perangkat Prime 7S. Sensor PDAF (Phase Detection Auto-Focus), Electronic Image Stabilization (EIS) adalah fitur yang pas untuk Anda saat mengambil foto dan video dengan kualitas lebih baik dan stabil. Fitur Dual Tone Flash juga memungkinkan Anda mendapat detail warna lebih akurat dan vibrant pada foto yang Anda ciptakan.

Polytron Prime 7S juga sahabat yang baik bagi Anda penyuka selfie. Untuk kebutuhan ini disiapkan kamera depan 8 MP dengan LED-Flash serta wide angle hingga 84 derajat. Disini juga memungkinkan Anda mengambil gambar melalui perintah suara maupun tanda V (peace) dengan sekali sentuh.

Kehandalan dalam Sektor Hardware

Kali ini Polytron membekali Prime 7S dengan hardware yang cukup tangguh yaitu prosesor Octa-core 2.0GHz Cortex A-53 MediaTek Helio P10 64-bit. Untuk mendukung kecepatan prosesor terdapat RAM 3GB serta ROM 64GB. Seperti ponsel kelas atas pada umumnya Polytron Prime 7S juga dipersenjatai fitur keamanan fingerprint scanner dengan kemampuan membaca sidik jari hanya dalam waktu 0,2 detik.

Selain ketangguhan hardware diatas perangkat dengan berat 155 gram ini juga mendukung dual SIM card, USB on-the-go dan teknologi NFC. Ponsel dengan diagonal 5.2 inci beresolusi Full-HD 1080 x 1920 pixels ini menggunakan sistem operasi FiraOS berbasis OS Android 6.0 Marshmallow. Dengan demikian secara kualitas sulit membedakan Polytron Prime 7S dengan produk Smartphone premium dari vendor-vendor kenamaan.

Fitur Turbo Charging untuk Pengisian Daya Cepat

Sayangnya fitur-fitur tangguh dan performa handal Polytron Prime 7S tidak diimbangi dengan kapasitas baterai yang memadai. Kekuatan baterai yang hanya 2300 mAh terlalu minim untuk mengoperasikan berbagai fitur menarik didalamnya. Meskipun kapasitasnya kecil namun kinerjanya dioptimalkan dengan teknologi terbaru Turbo Charging. Hanya dengan 40 menit Anda bisa mendapatkan daya baterai hingga 75 persen.

FiraTV dan Fira Check Pulsa

Seperti  yang sudah disebutkan Polytron Prime 7S menggunakan FiraOS berbasis OS Android 6.0 Marshmallow. Melalui OS tersebut Anda bisa menikmati berbagai konten hasil inovasi masa kini seperti FiraTV yang menyajikan tontonan edukasi untuk anak-anak melalui video streaming. Disini juga memungkinkan bagi Anda menikmati acara TV lokal dengan kualitas gambar lebih tajam dan lebih lancar tanpa buffering. Selain fitur FiraTV satu lagi fitur unggulan yaitu Fira Check Pulsa untuk membeli voucher game dan token listrik, juga Fira Store untuk top up pulsa pra-bayar.

Mendukung Jaringan 4G LTE

Tak hanya unggul dari kecepatan prosesor namun Polytron Prime 7S juga handal untuk urusan akses internet. Berkat dukungan koneksi 4G LTE Anda akan dibawa pada pengalaman menyenangkan saat browsing, video streaming, video chatting atau bermain game online. Terkait koneksi 4G ini Polytron sebagai brand lokal sangat diuntungkan karena tidak harus terkendala aturan TKDN yang diterapkan pemerintah. Dengan demikian perangkat ini support koneksi 4G all operator di Indonesia.

Video Review Polytron Prime 7s

Polytron Smartphone PRIME 7S P520 - White

Spesifikasi Produk



BrandPOLYTRON
Memori Internal64 GB
OSAndroid
Berat-
RAM3 GB
Display5.2 Inch
Kamera8 MP & 16 MP (Depan & Belakang)
Sim CardDual Micro SIM
Audio-
Baterai2300 mAh
Memory ExternalMicro SD up to 128 GB
Dimensi Produk146 x 73 x 7.75 mm
Ragam Pesan-
Interface-
Kelengkapan Paket-
Resolusi-
Detail ProsessorOctacore 2GHz Helio P10 64 bit
Lain-lain-
Jaringan4GLTE
Detail OSAndroid Marshmallow 6.0 with Fira OS
Video-
Polytron Smartphone PRIME 7S P520 - White
Rp 2,999,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIHAT SPEKSIFIKASINYA Xiaomi Redmi 5 Plus RAM 3GB

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus   Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia  tersebut diklaim membawa prinsip utama Xiaomi yakni "m...