Kamis, 26 Oktober 2017

HARGA NOKIA X2 Dual SIM 4GB Hijau

NOKIA X2 Dual SIM 4GB Hijau

 
NOKIA X2 Dual SIM 4GB Hijau
  • Layar IPS 4.3inch
  • Android OS 4.1.2 Jelly Bean
  • Kamera 5MP
  • Ram 1 GB & CPU 1.2Ghz
  • Dual Sim
  •  
    Rp 1.699.000

    Deskripsi Produk

    NOKIA X2 memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan untuk tampilan wallpaper pada Lock Screen, Start Screen, Fastlane, maupun App List. App List merupakan halaman baru yang ditambahkan pada NOKIA X2. Anda dapat melihat koleksi aplikasi dan mencari aplikasi yang diinginkan dengan lebih mudah melalui tampilan App List.Aplikasi Tampilan Lock Screen pun kini dilengkapi dengan widget sehingga terlihat lebih personal. Pengguna juga dapat mengkustomisasi halaman Lock Screen untuk menambahkan jumlah widget yang ingin ditampilkan.
    Dengan fitur gesture motion, Anda dapat mengakses berbagai macam informasi dengan lebih cepat. Cukup geser ke bawah untuk membuka notifikasi, geser ke atas untuk membuka nomor PIN, geser ke kiri untuk mengakses kamera, geser ke kanan untuk mengakses widget dan control MixRadio dapat dilakukan langsung dari Lock Screen. Fitur lainnya adalah interactive banner yang akan muncul sebagai notifikasi. Anda dapat menghilangkan notifikasi dengan menggeser interactive banner ke kiri maupun kanan. Anda juga dapat menolak panggilan telepon dengan mengirimkan SMS.

    Integrasi dengan Outlook
    Pada saat Anda menyalakan NOKIA X2 untuk pertama kali, Anda dapat melakukan sign in menggunakan akun outlook.com untuk sinkronisasi kontak dan kalendar. NOKIA X2 juga sudah dilengkapi dengan OneNote 2010 yang tersinkronisiasi dengan OneDrive.

    NOKIA Store
    NOKIA Store pun kini dapat tampil sebagai widget pada Start Screen sehingga Anda dapat melihat langsung pada saat ada update dari aplikasi terbaru. Pilihan toko aplikasi pihak ketiga pun kini sudah terintegrasi di dalam NOKIA Store sehingga memudahkan Anda pada saat mencari aplikasi yang diinginkan. NOKIA Store terbaru juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan nomor PIN untuk melakukan transaksi aplikasi berbayar.

    Display dan Prosesor
    Smartphone yang menggunakan layar ClearBlack selebar 4,3 inci ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang memiliki prosesor Cortex-A7 dual core berkecepatan 1,2 Ghz dan RAM 1 GB. Sedangkan pada sisi belakang terdapat kamera 5 MP dengan fitur autofocus, LED flash, ukuran sensor 1/4", geo-tagging, dan touch focus.

    Kamera dan Baterai
    Untuk kamera, NOKIA X2 memiliki fitur Smartmode yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari objek yang bergerak cepat. Selain itu, terdapat fitur Action Shot yang dapat menggabungkan urutan gambar dalam satu foto, fitur Best Shot untuk memilih foto terbaik, dan Motion Blur yang dapat memberikan fokus pada objek bergerak dengan latar belakang blur. Sementara pada sisi depan terdapat kamera depan VGA. Untuk menangkap foto, kamera belakang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 x 1944. Sedangkan video output dari kamera belakang beresolusi 1280 x 720 pada 30 fps. Untuk baterai, NOKIA X2 menggunakan baterai berkapasitas 1800 mAh.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    LIHAT SPEKSIFIKASINYA Xiaomi Redmi 5 Plus RAM 3GB

    Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus   Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia  tersebut diklaim membawa prinsip utama Xiaomi yakni "m...