Minggu, 24 September 2017

harga Samsung Galaxy Tab A 2016 Tablet - Black [8GB/ 1.5GB/ 4G LTE]





Samsung Galaxy Tab A 2016 Tablet - Black [8GB/ 1.5GB/ 4G LTE]






Samsung Galaxy Tab A 2016 Tablet - Black [8GB/ 1.5GB/ 4G LTE]


Spesifikasi Produk

Kamera 5 MP AF + 2 MP
Kapasitas Baterai 4000 mAh
Memory 1.5 GB RAM
Operating System Android 5.1 (Lollipop)
Brand Samsung
Chipset 1.5 GHz Quad
Slot Memori Eksternal Yes, up to 200 GB
Sim Card Nano SIM
Garansi -
Memori Internal 8 GB
Ukuran Layar 7 Inch WXGA TFT
Setelah meluncurkan produk di lini Smartphone berbagai segment market Samsung merilis perangkat tablet PC bernama Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016. Penambahan nama “2016” kurang lebih sebagai perbandingan perubahan dari versi sebelumnya terutama di sektor hardware, dukungan koneksi 4G LTE maupun sistem operasi.

Mengamati desain Samsung Galaxy Tab A versi 7.0 inch sepintas perangkat ini hampir sama dengan Samsung Galaxy Tab 3V. Tak salah jika Anda menilai Samsung tampil sedikit monoton untuk produknya kali ini. Namun dengan ukuran 7 inch dan berat 283 gram, Galaxy Tab A ini sangat simple dan ringan untuk di bawa bepergian kemanapun. Dari sisi baterai, Tablet Samsung ini  di bekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 11 jam pada pemakaian normal

Desain Body & Layar IPS LCD 7 inch

Memperhatikan desain bodi Samsung Galaxy Tab A Anda akan menjumpai tampilan fisik yang sederhana. Perangkat ini mengusung tampilan panel kaca 7.0 inch dibagian depan. Beralih ke bagian belakang Anda akan disuguhi tampilan dari material plastik berkontur polkadot untuk menutup bagian bodi. Kembali ke bagian depan tepatnya di bawah layar Anda bisa menemukan tombol recent apps dan back sementara tombol home tepat ditengah-tengah keduanya.

Desain ini cukup menarik namun sedikit mengecewakan, pasalnya material plastik membuatnya kurang nyaman digenggam karena terlau licin. Permukaan yang licin dan mengkilat membuat Galaxy Tab A 7.0 inch ini mudah kotor dan sering meninggalkan sidik jari pengguna. Maka supaya penggunaannya lebih aman dan nyaman disarankan membeli softcase. Namun teknologi IPS LCD dengan penyesuaian kontras layar membuat tampilan layar dengan resolusi 800 x 1280 px dan kerapatan pixel 216 ppi tetap terlihat jelas dari beragam sisi baik di ruangan indoor yang mini cahaya maupun dibawah cahaya matahari.

Performa Hardware

Performa Samsung Galaxy Tab A 7.0 inch ini mungkin informasi yang paling Anda tunggu. Perangkat ini menggunakan chipset Spreadtrum SC77331 dimana didalamnya bekerja prosesor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz dengan sokongan pengolah grafis Mali-400MP.
Untuk kapasitas RAM dan ROM Galaxy Tab A 7.0 2016 ini hanya dibekali RAM 1.5GB, ROM 8GB dan sistem operasi Android Lollypop. Dari kapasitas ROM 8GB pengguna hanya bisa menggunakan sekitar 4.3GB saja selebihnya digunakan oleh sistem. Namun hadirnya slot memory card mencapai 200GB cukup melegakan, setidaknya masih ada ruang lebih besar untuk penyimpanan data.


Seperti beberapa perangkat lain dari Samsung, chipset Spreadtrum Samsung Galaxy Tab  A memiliki performa cukup baik dimana aktifitas browsing, menonton video, bermain game atau membuka beberapa aplikasi bersamaan bisa dilakukan dengan mulus tanpa kendala. Fasilitas hardware yang paling menonjol mungkin hanya dukungan baterai kapasitas 4000 mAh, dimana hanya dengan 1 kali pengisian bisa digunakan untuk pemakaian standar seperti membaca e-book, browsing dan chatting.

Fasilitas Fotografi & Fitur Lainnya

Samsung Galaxy Tab A dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 MP yang memungkinkan Anda mengabadikan panorama secara horizontal atau vertical secara jelas, dan Untuk kamera depan tablet Samsung ini di sematkan kamera sebesar 2 MP. Salah satu keunggulan di sektor kamera, baik kamera utama maupun kamera depan sama-sama dibekali kemampuan merekam video kualitas HD. Video player juga menjadi pembeda Samsung Galaxy Tab A 7.0 inch dimana fitur Pop Up Video Play bisa Anda nikmati di tablet PC ini.

Galaxy Tab A ini pun sudah di lengkapi dengan kids mode 4.0 yang bisa digunakan untuk hiburan anak Anda dengan tampilan yang lebih luas kualitas suara yang cukup baik, fitur ini pun bisa Anda manfaatkan untuk mengunci aplikasi tertentu atau untuk membatasi pemakaian, sehingga anak Anda tidak akan terus menerus bermain tablet dan bisa membagi waktu untuk hal lain seperti belajar dan lain lain. Bagi anda yang bosan dengan playlist lagu-lagu yang di miliki, sesekali Anda pun dapat mendengarkan radio dan merekam lagu-lagu terbaru yang Anda sukai.


Video Samsung Galaxy Tab A 7.0 inch (2016)



Chic and modern all around
Galaxy Tab A (7.0, 2016) hadir dengan desain nan elegan dan kurva mulus yang menampilkan gaya modern dengan pola ritmis spesial pada bagian belakang, menjadikan pegangan yang lembut, nyaman, dan aman.
Featherweight and stylish mobility
Galaxy Tab A 2016 Hadir dengan profil sangat tipis dengan umur baterai yang lebih lama, namun tetap ringan dan kompak sehingga Anda dapat membawanya kemana saja dengan mudah dan bergaya.
Cherish every moment with precision
Potretlah momen gambar yang begitu nyata dengan kamera Galaxy Tab A (7.0, 2016) secara cepat dan canggih. Anda dapat mengambil foto panorama yang jelas, secara vertikal dan horizontal, atau bahkan membuat animasi GIF menggunakan fitur burst.
More time and space for work and play
Galaxy Tab A (7.0, 2016) membutuhkan daya yang lebih sedikit untuk penggunaan sepanjang hari dan ruang penyimpanan yang cukup. Sekarang Anda dapat menikmati konten lebih lama dan mengoptimalkan pekerjaan dan pengalaman hiburan.
A digital playground for the kids
Tab A Dilengkapi dengan Anak Modus 4.0 dioptimalkan untuk memberikan hiburan untuk anak-anak dengan area gambar yang lebih luas dan efek suara yang lebih baik. Sangat berguna bagi Anda, untuk mengunci aplikasi dan membatasi waktu penggunaan
Easy access to seamless streaming
Mendengarkan radio favorit Anda di mana saja di Samsung Tab A 2016. Hybrid Radio menggabungkan FM dan disiarkan secara online, pilih radio favorit Anda atau merekam segmen radio dan berbagi dengan teman-teman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIHAT SPEKSIFIKASINYA Xiaomi Redmi 5 Plus RAM 3GB

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus   Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia  tersebut diklaim membawa prinsip utama Xiaomi yakni "m...