Minggu, 24 September 2017

harga OPPO New A39 Smartphone - Gold [32GB/ 3GB]


OPPO New A39 Smartphone - Gold [32GB/ 3GB]


Rp 2,999,000


Spesifikasi Produk

OS Android
Detail Prosessor MT6750 Octa-core 64-bit GPU Mali-T860 MP2
Berat -
RAM 3 GB
Kamera 13-megapixel + 5-megapixel
Dimensi Produk -
Brand OPPO
Resolusi HD (1280 by 720 pixels)
Baterai Typical Capacity: 2900 mAh (Non-removable)
Display 5.2 inches IPS TFT
Audio -
Detail OS ColorOS 3.0, based on Android 5.1
Ragam Pesan -
Interface -
Lain-lain OTG Supported
Memori Internal 32GB
Memory External Memory Eksternal microSD up to 128GB
Kelengkapan Paket -
Sim Card Dual Nano SIM
Jaringan 4G, 3G, 2G

OPPO New A39 Smartphone - Gold [32GB/ 3GB]


OPPO A39 ini  memiliki suatu kelebihan pada bentuk fisiknya karena mengusung desain premium dengan menggunakan material magnesium-aluminium alloy yang membalut bodinya. Tampilannya semakin elegan dengan pilihan warna Gold dan Rose Gold yang hampir mendominasi seluruh bagian ponsel pintar ini. Ponsel OPPO ini sendiri memiliki ukuran panjang 149.1 mm dengan lebar 72.9 mm serta ketebalan 7.65 mm. Dengan ketebalan tersebut tak heran jika smartphone ini begitu ramping dan ringan karena bobotnya hanya 147 gram saja sehingga menjadikannya begitu nyaman ketika dioperasikan hanya dengan satu tangan ataupun di gemgam.

Teknologi 2.5D Curved Glass Screen Pada Layar 5.2 Inch

Memiliki bentang layar 5.2 inci dengan panel IPS membuat tampilan gambar pada ponsel pintar ini begitu jernih karena resolusi yang dihasilkan adalah HD 720 x 1280 piksel yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Kelebihan lain yang dimiliki oleh layar ini adalah bentuknya yang berlengkung 2.5D. Teknologi layar lengkung tersebut membuat tampilan gambar semakin enak dipandang dan membuat mata tidak cepat lelah. Selain itu layar tersebut juga telah dilengkapi dengan sistem proteksi layar dari Gorilla Glass 4 sehingga layar terbebas dari kerusakan berupa goresan-goresan selama pemakaian.

Performa Tangguh & Mulus

OPPO A39 ini dibekali dengan komponen-komponen yang berkualitas sehingga mampu menghasilkan performa yang begitu bertenaga. Untuk sektor pacu, ponsel pintar dari Oppo ini ditenagai oleh prosesor Octa Core 64-bit MT6750 dari Mediatek yang merupakan hasil kolaborasi dari Quadcore 1.5GHz Cortex-A53 dan Quadcore 1.0 GHz Cortex-A53. Prosesor ini didukung dengan kapasitas RAM yang mencapai 3GB sehingga memungkinkan perpindahan antar aplikasi seperti film dan musik yang mulus serta aktivitas multitasking yang lancar. Selain itu sebagai perangkat yang mendukung untuk menampilkan tampilan grafis yang ciamik, OPPO menanamkan pengolah Grafis Mali-T860 MP2 sehingga jika dikolaborasikan dengan layar lengkung 5.2 inch membuat gambar yang dihasilkan begitu detail dan jernih. Apalagi ketika digunakan untuk aktivitas multimedia seperti menonton film maka dapat dipastikan ponsel ini tidak akan mengecewakan. Sebagai tempat menyimpan data sistem atau pun aplikasi serta data pribadi lainnya, ponsel OPPO ini dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Memori internal ini dapat diekspansi dengan menggunakan slot terakhir pada triple-slot tray yang diperuntukan sebagai slot memori dengan kapasitas maksimal 256 GB. Semua komponen ini mengambil pasokan daya dari baterai berkapasitas 2900 mAh.

Lebih Cepat & Lebih Baik Dengan ColorOS 3.0

Semua komponen penggerak utama seperti yang telah dijelaskan diatas tersebut dijalankan dengan sistem operasi berbasis Android 5.1, selain itu di dukung pula dengan system user interface ColorOS 3.0 yang lancar, responsif, lancar serta memiliki performa yang efisien karena plus menawarkan kinerja lebih bagi pengguna.Anda. Dengan sistem user interface ini menjadikan OPPO A39 memiliki akses aplikasi 41% lebih cepat dan 32% lebih cepat dalam mengakses album foto, Selain itu juga memaksimalkan 150 Optimized Scenarios.

Briliant Night Shot Dengan Kamera 13 Megapixel

OPPO A39 dibekali dengan menghadirkan kamera belakang Utama berlensa sebesar 13 Megapixel. Kamera tersebut dilengkapi dengan mode Ultra HD yang mampu sanggup menangkap foto / gambar hingga 50 MP, ditambah lagi dengan adanya xtra-large 1.12 um pixel dan sensor 1/3.06-inci menjadikan kamera belakang A39 ini sanggup memaksimalkan jumlah cahaya yang masuk. Oleh karena itu, kamera berlensa 13 MP ini mampu menghasilkan foto malam yang indah walaupun dalam kondisi kurang cahaya seperti waktu senja atau malam hari. Dibagian depan, OPPO menempatkan kamera 5 Megapixel, walaupun berukuran kecil, kamera depan ini memiliki sensitivitas cahaya yang tinggi dan mampu mengurangi noise, sehingga mampu menyajikan video ataupun foto yang jernih & mempesona. Selain itu tersemat pula fitur fitur Beauty 4.0 dan berbgai macam filter yang sanggup menjadikan setiap jepretan selfie Anda begitu sempurna.

Video Oppo A39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIHAT SPEKSIFIKASINYA Xiaomi Redmi 5 Plus RAM 3GB

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus   Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia  tersebut diklaim membawa prinsip utama Xiaomi yakni "m...