Rabu, 20 September 2017

harga Nokia 6 Smartphone [64GB/ 4GB]


Nokia 6 Smartphone [64GB/ 4GB]


Spesifikasi Produk

Audio Alert types : Vibration; MP3, WAV ringtones Loudspeaker : Yes, with stereo speakers 3.5 mm jack : Yes Dolby Atmos sound enhancement Active noise cancellation with dedicated mic
Interface IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Brand Nokia
Memori Internal 64 GB
Berat 169 g
OS Android
Resolusi 1080 x 1920
RAM 4 GB
Memory External MicroSD up to 256 GB
Video 1080p@30fps
Baterai 3000 mAh
Detail Prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
Ragam Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Kamera 16 MP & 8 MP (Belakang & Depan)
Detail OS Android Nougat 7.0
Kelengkapan Paket -
Sim Card Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM)
Lain-lain -
Jaringan HSDPA
Display 5.5 inch
Dimensi Produk 154 x 75.8 x 8.4 mm

Rp 3,950,000

Bentangan Layar yang Luas dan Memukau

Hadir dengan mengusung layar full-HD seluas 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixels yang disertai fitur wide color reproduction,  Nokia 6 dapat memberikan Anda tampilan layar yang begitu jernih dan jelas meski di bawah terangnya sinar matahari. Untuk menjaga tampilan layarnya sendiri, Nokia pun melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dipercaya mampu melindungi layar dari goresan.
Oh ya, pada layarnya yang besar ini, menonton film bersama teman-teman pun akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan dengan adanya fitur wide viewing angle. Sebagai tambahan, unlock layar smartphone pun menjadi lebih mudah dan nyaman dengan sensor fingerprint yang terletak pada tombol Home.

Kamera Resolusi Tinggi

Kamera belakang 16 MP dengan phase detection autofocus memungkinkan Anda untuk menangkap setiap momen dengan hasil jepretan yang luar biasa. Dilengkapi juga dengan dual-tone flash untuk hasilkan gambar yang jelas dan alami meski dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Tidak hanya itu, foto selfie pun akan selalu terlihat memukau dengan kamera depan 8 MP.

Balutan Metal Solid untuk Tampilan yang Mulus dan Elegan

Pada tampilan bodinya sendiri, Nokia 6 menggunakan material metal solid untuk berikan kesan yang mulus dengan ketepatan pada setiap detailnya. Selain membuat tampilan smartphone terlihat mulus dan elegan, material metal disini pun berperan agar Nokia 6 terasa nyaman saat digenggam. Oh ya, smartphone ini pun tersedia dalam lima varian warna yang simple dan elegan, yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Hadirkan Performa yang Mumpuni

Nokia 6 mengandalkan prosessor Qualcomm® Snapdragon™ 430 generasi terbaru untuk daya tahan baterai dan pengolahan grafis yang luar biasa. Dengan mengandalkan prosesor ini, jalankan berbagai aplikasi dan games pun menjadi lebih cepat dan mulus tanpa adanya hambatan.

Video Nokia 6 Review 

Didukung juga dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB untuk kemampuan multitasking yang mumpuni, Nokia 6 pun telah mengadopsi sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat) untuk berikan Anda berbagai fitur dan aplikasi yang menarik, yang mampu memberikan Anda pengalaman yang terfokus dan rapi saat mengoperasikan smartphone ini.

Nikmati Kualitas Suara yang Immersif

Suara yang nyaring, bass yang mendalam, dan kejernihan suara yang luar biasa bakal Anda nikmati saat mendengarkan musik maupun menonton film melalui smartphone keluaran Nokia ini. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari peran Dolby Atmos® and dual speakers yang diyakini mampu memberikan kualitas suara yang immersif.

Daya Tampung dan Baterai yang Maksimal

Agar dapat menemani Anda beraktivitas seharian, Nokia membekali produk smartphone-nya ini dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Nokia 6 pun dapat bertahan hingga 768 jam pada mode standby (3G), waktu bicara hingga 18 jam (3G), dan pemutaran musik hingga 22 jam. Oh ya, pada kapasitas penampungannya sendiri, Nokia 6 dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB yang dapat menampung berbagai file yang Anda perlukan. Jika 32 GB terbilang kurang, tersedia slot MicroSD yang mendukung penyimpanan hingga   128GB
                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIHAT SPEKSIFIKASINYA Xiaomi Redmi 5 Plus RAM 3GB

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus   Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia  tersebut diklaim membawa prinsip utama Xiaomi yakni "m...