Minggu, 26 November 2017

harga Lenovo Vibe K4 Note Smartphone - White


Lenovo Vibe K4 Note Smartphone - White

Rp 1,750,000


Lenovo Vibe K4 Note Smartphone - White


Lenovo kembali meluncurkan smartphone flagship terbarunya. Perusahaan yang juga berkecimpung di pasar notebook ini secara resmi mengusung nama Lenovo Vibe K4 Note yang merupakan salah satu generasi baru dari Lenovo K series. Datang sebagai penerus generasi sebelumnya tentunya soal spesifikasi dan komponen mengalami banyak peningkatan hampir disemua sektor sesuai perkembangan pasar. Salah satu peningkatan yang paling terasa adalah pada sektor audio & fitur fingerprint. Dibekali dengan Processor Mediatek Octa-core dan RAM sebesar 3GB sudah tentu mampu memberikan performa yang optimal.

Kecerahan Layar Full HD 5.5 Inch

Lenovo Vibe K4 Note ini mengusung layar 13.97 cm atau 5.5 inch Full HD 1080p yang dibuat untuk menampilkan hiburan terbaik. Tampilan kecerahan 450 Nits dan rasio kontras 1000:1 menghasilkan warna yang tajam untuk menampilkan gambar ataupun video. Teknologi In-Plane Switching (IPS) yang dipakai menawarkan tampilan layar lebar hingga 1800 dan display yang cerah sehingga membuat video, gambar ataupun game menjadi lebih hidup dan jelas.

Rasakan Sensasi Dolby Atmos & TheaterMax Dalam Genggaman

Lenovo K4 Note ini dilengkapi dengan dua speaker dari Dolby Atmos® dibagian depan untuk memberikan suara yang kaya serta pengalaman suara yang berbeda. Selain itu Dolby Atmos juga memberikan peningkatan pada video, musik serta audio yang diputar. Dengan dua speaker ini pengguna dapat menikmati suara musik yang lebih jernih dan tanpa distorsi. Karena teknologi audio ini biasa digunakan pada Home Theater atau audio di bioskop.

Selain itu jika ingin menikmati sensasi ala bioskop ketika menonton film atau video, pengguna dapat memasangkan Lenovo Vibe K4 note ini dengan ANTVR, karena smartphone ini telah didukung oleh teknologi VR dan aplikasi TheaterMax sehingga memberikan pengalaman sinematik layar lebar. Selain itu teknologi ini juga dapat digunakan ketika bermain game, sehingga membuat Anda dapat merasakan sensasi seperti masuk dalam dunia baru.

Octa Core Power dan Dukungan RAM 3 GB DDR3

Tidak peduli multitasking yang Anda lakukan, Lenovo Vibe K4 Note ini akan tetap bekerja secara lancar dan responsif. Itu semua karena smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6753 Octa-Core 1.3 GHz Cortex A53. Untuk melengkapi pemrosesan data yang dilakukan prosesor tersebut, Lenovo menyematkan RAM sebesar 3 GB DDR3 sehingga proses data berjalan optimal serta tidak terlalu memakan daya baterai. Itu sebabnya K4 Note ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 3300 mAh (non-removable). Untuk urusan sistem operasi, Smartphone Lenovo ini memakai OS Android v5.1.1 Lollipop yang dapat di upgrade dan dukungan pengolah grafis dari GPU Mali-T720MP3 yang akan menyajikan tampilan grafis yang halus.

Kapasitas Memori Besar dan Dual SIM

Dengan kapasitas memori 16 GB built-in storage membuat Vibe K4 Note memiliki ruang yang lebar untuk menyimpan foto, video dan musik. Namun jangan khawatir apabila kapasitas tersebut masih dirasa kurang, Anda dapat memperbesar memori eksternalnya, karena tersedia slot kartu microSD yang dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Sehingga Anda tidak perlu resah lagi perihal ruang penyimpanan. Selain itu terdapat pula slot Dual SIM yang memungkinkan Anda bisa memisahkan nomor kontak untuk urusan bisnis dan kehidupan pribadi atau hanya sekedar menikmati keuntungan dari provider yang berbeda.

Pemindai Sidik Jari & Kamera Depan-Belakang

Lenovo Vibe K4 Note dilengkapi dengan pemindai sidik jari (fingerprint) yang sangat responsif. Selain itu juga ditambahkan gesture unik yang berguna untuk berbagai macam menu multitasking  seperti mengambil gambar dan tombol kembali pada fingerprint. Kamera belakang berkapasitas 13 MP dengan Phase Detection Auto yang mampu menangkap focus gambar dengan cepat dan 5 MP pada bagian depan menjadikan pengambilan foto begitu menakjubkan serta hasil selfie terbaik. Kamera belakang juga dilengkapi dengan sensor ISOCELL f2.2 dengan PDAF fast focus dan tambahan efek VIBE UI sehingga menjamin Anda akan selalu memiliki foto terbaik.

Lenovo Apps

Seri aplikasi DOit dari Lennovo seperti Shareit, SYNCit dan Cloneit yang sudah langsung built-in dalam Vibe K4 Note menjadikan pengguna dapat langsung melakukan apa saja dari perangkatnya. Seperti berbagi foto / video, back up ataupun restore no kontak, transfer aplikasi / data ke perangkat lama ke yang baru dll.

Kecepatan 4G dengan Baterai yang Tahan Lama

Menggunakan perangkat smartphone pada zaman modern tidak lah lengkap jika belum di imbangi dengan kecepatan koneksi 4G, kabar baiknya, Smartphone Lenovo K4 ini sudah support LTE atau biasa dikenal jaringan 4G yang merupakan koneksi internet tercepat saat ini. Pada sektor baterai, Lenovo Vibe K4 Note di bekali dengan kapasitas baterai sebesar 3300 mAh yang dapat menemani aktifitas Anda seperti bermain social media, game, menonton video dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIHAT SPEKSIFIKASINYA Xiaomi Redmi 5 Plus RAM 3GB

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus   Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia  tersebut diklaim membawa prinsip utama Xiaomi yakni "m...