Minggu, 07 Januari 2018

harga Xiaomi Mi Mix 2 Smartphone - Black terbaru ram 6 GB


Xiaomi Mi Mix 2 Smartphone - Black 128GB/ 6GB

 

Rp 8,589,000

Xiaomi Mi Mix 2 Smartphone - Black [128GB/ 6GB]

Tahun 2017 ini Xiaomi banyak sekali memperkenalkan smartphone terbarunya, salah satunya yaitu Xiaomi Mi Mix 2 yang dirilis belum lama ini. Kehadirannya kali ini Xiaomi membekali ponsel terbarunya dengan sistem operasi Android 7.1 (Nougat). Untuk kinerja dapur pacunya Xiaomi Mi Mix 2 dipersenjatai dengan chipset baru yang lebih bertenaga. Selain didukung dengan kinerja chipset yang lebih baik, tentunya yang tak ketinggalan yaitu kamera. Berbekal kamera depan 5MP, dan kamera belakang 12MP maka bukan hanya hasil fotonya saja yang lebih bening, namun kualitas videonya pun mampu menghasilkan resolusi video yang lebih tinggi.

Xiaomi Mi MIX 2 Hands-on + Unboxing Indonesia

Merekam Video Hingga Resolusi 4K/30 fps

Hadirnya Xiaomi Mi Mix 2 pastinya sudah dibekali dengan kualitas kamera yang lebih baik. Bahkan untuk meningkatkan ketajaman fotonya, maka Xiaomi telah menyediakan beberapa fitur pendukung seperti PDAF Autofocus untuk mendapatkan fokus foto yang lebih cepat. Lalu fitur Low-Light Enhancement yang tersedia dapat membantu Anda saat memotret dalam keadaan rendah cahaya, dengan fitur yang tersedia maka kamera belakang berkapasitas 12MP yang dibekali Xiaomi akan semakin optimal. Bukan hanya kamera belakangnya saja yang mampu memberikan kualitas foto yang lebih baik. Siapa sangka, meski Mi Mix 2 hanya dibekali kamera depan berkapasitas 5MP tapi dengan kamera depannya ini Anda dapat melakukan video call dengan resolusi video hingga 1080p.
  

Desain Minimalis dengan Layar yang Lebih Luas 

Akhirnya kali ini Xiaomi memperkenalkan smartphone terbaru yang dirancang khusus dengan desain minimalis dan tampilan layar yang lebih berbeda. Dirancang dengan tampilan layar full screen yang mempunyai aspek ratio 18:9 pastinya Anda pun akan semakin puas melakukan berbagai macam aktivitas bersama Xiaomi Mi Mix 2. Meski mempunyai aspek ratio yang lebih luas, ukuran layar Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 tidak lebih dari 6 inch sehingga masih nyaman untuk genggaman tangan Anda. Untuk meningkatkan saturasi warna yang lebih baik maka Xiaomi menggandeng DCI-P3 color gamut.

Menjajal Performa Chipset Qualcomm Snapdragon 835

Bukan hanya desainnya saja yang terlihat kokoh dan minimalis. Tapi untuk kinerja Prosesor yang sematkan pada Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 pastinya tak sembarangan. Dipersenjatai dengan pilihan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 835, dan jenis CPU Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo). Bahkan untuk kebutuhan bermain game yang lebih lancar maka Xiaomi Mi Mix 2 dibekali dengan GPU Adreno 540 yang disandingkan dengan ukuran memori RAM yang lebih besar.
Untuk menjawab kebutuhan pasar maka sang produsen menyediakan beberapa tipe Smartphone Xiaomi Mi Mix 2. Smartphone terbaru Xiaomi ini tersedia dengan pilihan memori internal (ROM) dan ukuran RAM yang berbeda. Jika Anda memilih Mi Mix 2 yang memiliki memori RAM 6GB maka memori internal yang tersedia mulai dari 64/128/256 GB. Namun jika merasa kurang dengan ukuran RAM-nya, silahkan pilih Xiaomi Mi Mix 2 Spesial Edition yang dibekali dengan memori RAM 8GB serta memori internal (ROM) berkapasitas 128GB.

Video Review : Smartphone Terbaru Xiaomi Mi Mix 2

Tersedia Slot Dual Nano-SIM dan Baterai Berkapasitas 3400mAh 

Dengan pembaruan jaringan yang ada sekarang maka Anda pun membutuhkan dukungan perangkat / gadget yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE. Untuk calon pengguna Xiaomi Mi Mix 2 tentunya tak perlu khawatir, dengan kompatibilitas smartphone dijaringan 4G LTE dan dibekali juga dengan slot Dual Nano-SIM, maka pengguna bisa menggunakan 2 kartu SIM berbeda secara bersamaan. Bukan hanya dukungan sinyalnya saja yang diperbarui, tapi untuk memberikan ketahanan baterai yang lebih lama maka Xiaomi menanamkan baterai jenis baterai lithium-ion berkapasitas 3400mAh.

Dukungan Lain dari Smartphone Terbaru Xiaomi Mi Mix 2

Untuk menjaga keamanan smartphone terbarunya maka sang produsen membekali sensor sidik jari / Fingerprint dibagian bodi belakang Mi Mix 2. Selain fingerprint sensor ternyata Xiaomi juga membekali banyak sensor lain seperti Ultrasonic proximity, Gyroscope, Accelerometer, Electronic compass dll. Bahkan untuk memberikan kesan yang lebih premium maka Xiaomi mengemas kotak / box Mi Mix 2 dengan desain yang sangat exclusive.
  

Spesifikasi Produk



Resolusi1080 x 2160 pixels (~403 ppi pixel density)
OSAndroid
Kelengkapan PaketDus, manual book ( ori ), Charger & usb, Tatakan HP, Accessories lainnya
BrandXiaomi
Video2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Ragam Pesan-
Interface-
Detail OSAndroid 7.1 (Nougat)
Memory External-
AudioVibration; MP3, WAV ringtones
Dimensi Produk151.8 x 75.5 x 7.7 mm (5.98 x 2.97 x 0.30 in)
Kamera12 MP, phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
Berat185 g (6.53 oz)
Detail ProsessorOcta-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
Display5.99 inches (~80.8% screen-to-body ratio)
Sim CardDual Nano SIM
BateraiNon-removable Li-Ion 3400 mAh battery
JaringanGSM / CDMA / HSPA /
Lain-lain-
RAM6 GB
Memori Internal128 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIHAT SPEKSIFIKASINYA Xiaomi Redmi 5 Plus RAM 3GB

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus   Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia  tersebut diklaim membawa prinsip utama Xiaomi yakni "m...